Monday, February 18, 2013

Lagi, Pendukung Fanatik Pertamina Tertunduk Lesu

AppId is over the quota
Angger Andreas Putranto Amalia Fajrina Nabila (7) dan Rianita Panirwan (12) dari Tim Voli Putri Popsivo PGN berusaha menutup smash yang dilancarkan para pemain tim Voli Putri Jakarta Pertamina Energi, Sabtu (16/2/2013).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pendukung tim voli Jakarta Pertamina bisa dikata sebagai pendukung paling heboh dalam seri pertama Proliga 2013 kali ini. Paling tidak setiap tim Jakarta Pertamina Energi, baik putra maupun putri sedang bertanding, suasana Hall Basket A Senayan selalu ramai oleh sorak sorai para pendukung tim yang bermarkas di GOR Pertamina Simprug, Jakarta Selatan itu.

Sayang, untuk kedua kalinya para pendukung tersebut harus tertunduk lesu karena kekalahan tim voli Putri Jakarta Pertamina Energi, Sabtu (16/2/2013).

Jakarta Pertamina Energi yang diperkuat tiga pemain asing dari Brasil, Tassia Goncalves, Arianne Tolentino, dan Gadelha Wivian itu tak kuasa membendung serangan para pemain Jakarta Popsivo PGN yang dimotori oleh pemain asing asal Thailand Jutaraat.

Sejak awal pertandingan, Jakarta Pertamina Energi tampak kesulitan mengimbangi permainan cepat yang diperagakan Jakarta Popsivo PGN yang tahun lalu meraih tropi juara. Tanpa perlawanan berarti Jakarta Popsivo pun mampu menuntaskan permainan mereka dalam tiga set langsung dengan skor 25-20, 25-21, dan 25-23.

Sebelumnya, para pendukung fanatik Jakarta Pertamina tertunduk lesu akibat kekalahan tim putra dari rival sekota, Jakarta Sananta Indocement, Jumat kemarin. Pada pertandingan tersebut tim Putra Jakarta Pertamina juga kalah telak dalam tiga set langsung dengan skor 25-22, 25-20, 25-19.

Satu hal yang menarik dalam pertandingan ini ialah saat Mc Danny selaku pembawa acara mengajak seluruh penonton yang hadir berdiri saat jeda sebelum set ketiga dimulai. Salah satu comic Indonesia itu memimpin para penonton untuk turut merayakan ulang tahun Direktur Proliga Hanny S Surkatty.

No comments:

Post a Comment